Cara Menambah Followers TikTok

Cara Menambah Followers TikTok – Pusing ya sob followers gak nambah – nambah?

Pengen punya banyak followers? Udah lakuin semua cara tapi tetep aja gak nambah?

Sini sob gw kasih tau cara mudahnya, lo gak perlu pusing – pusing lagi mikirin gimana caranya biar lo punya banyak followers.

Makin banyak kita punya followers makin banyak ya sob kemungkinan para olshop atau bahkan sebuah brand tertarik untuk bekerja sama dengan kita.

Bener gak gw sob dengan memiliki banyak followers bisa dikatakan kita sudah menjadi seleb tiktok ya sob hehehe, seru kan?

Siapa sih yang gak mau punya banyak followers terus punya banyak uang? Kalau gw sih maju paling depan ya sob wkwk.

Simak terus ya sob penjelasan gw sampe abis biar followers lo makin banyak dan lo auto jadi selebgram.

Tips Dan Trik Cara Menambah Followers TikTok

Bagi para kreator TikTok, jumlah followers menjadi salah satu faktor penting yang menunjukkan tingkat popularitas sebuah akun.

Ketika akun kita memiliki banyak pengikut, kita bisa mendapatkan banyak.

Kepercayaan calon pembeli meningkat, menghasilkan penutupan yang lebih cepat.

Influencer mungkin kurang mendapat persetujuan, dan kepercayaan pada personal branding lo dioptimalkan.

Jadi, gak ada alasan untuk gak mencari cara untuk menambah lebih banyak pengikut ke akun TikTok lo.

Jadi bagaimana lo mendapatkan banyak pengikut di TikTok? Berikut beberapa tips yang bisa lo terapkan.

Tentukan Audiens Target

Cara Menambah Followers TikTok

Lo mungkin pernah mendengar kata “target audiens” beberapa kali, tetapi jika lo belum memutuskan, maka lo membuat kesalahan besar.

Konten tidak memiliki batasan, begitu juga dengan penonton.

Ini adalah salah satu langkah penting dalam menumbuhkan basis pelanggan TikTok lo.

Tetapi ingat bahwa apa yang disukai seseorang belum tentu membuat orang lain terkesan.

Inilah sebabnya mengapa menemukan audiens target lo di TikTok adalah langkah yang sangat penting.

Audiens target lo terdiri dari orang-orang yang benar-benar akan terlibat dengan konten lo dan meningkatkan keterlibatan dengan akun TikTok lo.

Setelah lo mengidentifikasi audiens target lo, berusahalah untuk membuat mereka mengunjungi profil lo.

Buat konten yang sesuai dengan minat mereka. Misalnya, jika pemirsa lo berusia antara 13 dan 18 tahun, lo bisa membuat video yang menyenangkan dan mendidik.

Tetapi jika audiens lo adalah wanita berusia 20-an ke atas, lo bisa melakukan tutorial makeup atau tips mode terbaru.

Posting Konten Asli

Pernahkah lo mendengar istilah “Konten adalah raja”? Ya, konten adalah kunci pengembangan jejaring sosial apa pun.

Kalau lo mau sukses di TikTok, hal pertama yang paling harus lo fokuskan adalah konten, yaitu video lo.

Lo gak bisa menyalin dan mencuri karya orang lain, tetapi lo harus mempublikasikan konten asli lo sendiri.

Namun, lo selalu bisa mengambil inspirasi dari idola lo dan merekam video dengan gaya mereka, tetapi coba tambahkan atau gunakan gaya lo sendiri.

Ingatlah untuk menjadi populer lo harus menjadi yang pertama.

Cobalah untuk memilih ceruk yang tepat dan mulai merekam video yang sesuai dengannya.

Kalau lo mau menyelaraskan lagu, lakukan secara teratur dan dengan cara terbaik.

Kalau lo memamerkan karya seni lo di TikTok, fokus saja padanya, tetapi selalu tingkatkan.

Apa pun yang lo lakukan, cobalah membuat video asli yang menonjol dari yang lain.

Terhubung Ke Jejaring Sosial

Cara Menambah Followers TikTok

Saat lo memiliki akun TikTok, pengguna bisa terhubung ke jejaring sosial mereka.

Lo juga bisa melakukan hal-hal seperti promosi dengan memposting video yang dibuat di TikTok.

Ketika teman-teman media sosial memperhatikan ini, itu bisa menjadi peluang untuk membuka TikTok dan mengikuti mereka.

Kalau lo merasa gak aman, pengguna bisa memulai dengan memberikan informasi penting.

Informasi penting ini mungkin terdengar seperti tip pelajaran atau resep memasak.

Setelah itu, lo bisa menambahkan video yang memiliki basis hiburan.

Berikut cara menambahkan pengikut gratis ke TikTok tanpa aplikasi gratis.

Berdasarkan semua metode di atas, pastikan pengguna selalu aktif dalam membuat video atau aktif secara sosial.

Unggah video dengan rajin agar tetap sesuai jadwal dan tertata rapi. Jangan lupa untuk membuat video lo sekreatif mungkin.

Gunakan Hashtag Yang Benar

Hashtag memberi lo kemampuan untuk menampilkan konten lo ke audiens yang lebih luas.

Dengan hashtag yang tepat, video lo lebih mungkin ditemukan oleh pengguna lain.

Yang terbaik adalah menambahkan tagar lo sendiri untuk konten lo.

Oleh karena itu, sebaiknya hindari penggunaan hashtag yang berlebihan karena konten lo cenderung tenggelam ke dasar (contoh: #fyp #trend).

Misalnya, saat mengunggah video tentang memasak, perhatikan hashtag berikut:

#memasak, #jajanantradisional, #makanandiet

Ini sama dengan menggunakan suara, untuk hashtag ini lo juga bisa masuk ke tab Discover!

Jadikan Profil Lebih Menarik

Cara Menambah Followers TikTok

Profil biologis sangat penting Karena profil adalah langkah awal dalam menarik pelanggan baru, jadi maksimalkan dengan baik.

Foto profil, nama pengguna, dan bio lo harus memberikan kesan yang kuat saat lo mengunjungi situs tersebut.

Dengan cara ini, mereka tidak akan ragu untuk mengikuti akun lo.

Hindari menggunakan nama biologis yang panjang. Selain tidak menarik, namanya juga tidak tampil secara utuh (terpotong) di layar video.

Di sisi lain, nama yang pendek dan mudah diingat adalah pilihan yang baik karena mudah diingat dan lebih mudah ditonjolkan.

Menggunakan nama di profil memungkinkan orang mengetahui konten apa yang telah dibuat pembuatnya.

Alhasil, target audiens akan lebih mudah terpancing untuk mempelajari akun lo.

Follow Akun Lainnya

Di media sosial, melacak akun lain sering disebut sebagai timbal balik.

Aktivitas media sosial ini juga bisa dilakukan di aplikasi TikTok.

Pengguna bisa berlangganan akun lain secara rutin, setelah itu pasti akan ada akun lain yang akan memberikan masukan.

Selain pelacakan, lo juga bisa melakukan tindakan tambahan, yaitu berkomentar.

Pengguna dapat mengomentari akun TikTok selebriti untuk kiat lebih lanjut.

Adapun membaca komentar positif, pengguna pasti akan pergi ke profil mereka.

Berpartisipasi Dalam Tren dan Tantangan TikTok

Cara Menambah Followers TikTok

Tren dan Tantangan TikTok adalah hal yang paling banyak ditonton di semua platform media sosial.

Karena mereka dari TikTok, lo harus berlangganan dan memberi mereka rasa unik mereka.

Pastikan untuk menambahkan tagar tren atau isu ke judul posting lo sehingga orang yang mencari tren atau masalah tidak ketinggalan menonton video lo.

Terlibat dalam hal-hal seperti ini juga akan memberi lo lebih banyak perhatian dan keterlibatan dan pasti akan membawa lebih banyak orang ke profil TikTok lo.

Selamat mencoba ya guys tips and trik cara menambah followers tiktok dari gw, semoga dengan mengikuti cara – cara di atas followers lo langsung melejit.

Jangan lupain gw ya sob kalau lo udah jadi seleb tiktok hehhe.

About the Author: Putra Wisata Praja