Menu

Wisata Terbaik di Jawa Timur

Indonesia adalah sebuah tempat yang ideal untuk kegiatan wisata, dan jika Anda ingin menyaksikan keindahan alam dicampur dengan soasana Afrika seperti padang rumput , maka Anda pasti bisa memilih untuk pergi ke Jawa timur.

Provinsi ini merupakan salah satu tujuan wisata terbaik tidak hanya di Indonesia, tapi mungkin di Asia. Jawa Timur diisi dengan tujuan wisata alam, taman nasional, wisata gunung berapi dan banyak restoran yang indah di mana Anda akan disajikan atas makanan lezat . Jawa Timur juga merupakan provinsi paling berkembang di Indonesia.

Berikut adalah top 10 tempat wisata terbaik di Jawa Timur.

Taman Nasional Baluran

merupakan salah satu tujuan wisata terbaik di Jawa Timur. Taman tidak hanya memiliki luas 25.000 hektar, tetapi juga dianggap sebagai kawasan hutan, diawetkan dengan cara yang sempurna, untuk memberikan tampilan yang rapi.

memiliki penambilan ala Afrika, dengan padang rumput savana yang besar. ini adalah tempat yang amat wajib dikunjungi, dan itu sangat mudah diakses dari setiap bagian dari Jawa Timur.

Jika Anda ingin menyaksikan gunung berapi, maka Anda harus membuat sebuah titik untuk mengunjungi Blitar. Kota ini menjadi  pusat perhatian karena menjadi tempat kelahiran Bapak Bangsa Indonesia, Ir. Soekarno. disini juga terdapat pantai dan sebuah kuil Hindu.

Gunung berapi aktif di provinsi Jawa timur telah membuatnya menjadi tujuan wisata , dan jika anda menyimpan rencana untuk melihat sebuah gunung berapi aktif, kemudian dilanjutkan ke Bromo-Tengger-Taman Nasional Semeru. Taman ini terbuat dari 2 gunung yang populer, satu adalah sebuah gunung berapi, di mana letusan gunung berapi sering terjadi. Namun, Anda perlu mengambil izin untuk mendaki gunung.

objek wisata di indoensia

objek wisata di indoensia – wisata terbaik di jawa timur

Cobalah pergi ke Pulau Sempu, dan Anda akan dapat menyaksikan Lagoon di taman nasional yang menarik. Pulau Sempu merupakan tempat yang ideal untuk dikunjungi ketika cuaca sedang cerah atau musim panas.

Pulau Madura berlokasi di sebelah pulau jawa,  Anda akan senang pulau karena keindahan alamnya. Kemiskinan bukanlah alasan bagi Anda untuk mengunjungi pulau. Bahkan pulau ini memiliki beberapa tujuan wisata yang sangat indah di mana Anda akan dapat memiliki waktu yang tepat.

Kerapan Sapi di Madura mungkin adalah kunjungan terbaik yang dapat Anda nikmati di Madura di provinsi Jawa Timur. Turis membuat sebuah titik untuk mengunjungi Madura untuk menyaksikan kejuaraan balap banteng selama musim gugur.

Pulau Kangean adalah salah satu tempat terbaik di Provinsi Jawa Timur untuk menyaksikan kehidupan laut. Pulau Kangean adalah pulau terbesar di Madura, dan tempat yang baik untuk snorkeling.

Makam di provinsi Jawa Timur, terutama yang berada di pulau Madura yang layak anda kunjungi.  Ratu Ibu Makam Asta adalah salah satu yang terbaik di kerajaan di Madura. Makam harus ditutupi dengan pergi ke desa-desa.

Salah satu atraksi pedesaan yang luar biasa bagi wisatawan adalah desa-desa nelayan di Madura. Setelah Anda pergi jauh melalui Bangkalan, Anda akan menemukan banyak desa nelayan di pantai utara Madura. Sebagian besar nelayan menggunakan kapal besar untuk menangkap ikan.

Taman Nasional Meru Betiri adalah salah satu taman nasional terbesar di Provinsi Jawa Timur. Ukuran taman adalah area yang luas, dan Anda akan menemukan penyebaran taman untuk 50.000 hektar. so sangat disayangkan bukan jika melewatkan wisata terbaik di jawa timur


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *