Menu

Wisata Tangkuban Perahu

Wisata Tangkuban Perahu merupakan objek wisata alam yang harus dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Kota Bandung, Indonesia. Pengunjung yang datang ke Tangkuban Perahu pada hari Minggu mendapatkan bonus khusus ketika menikmati keindahan alam pegunungan yang masih aktif. Karena hari libur bertepatan, kelompok pencinta alam tertua di Indonesia, klub hiking. .

Tangkuban Perahu adalah saksi pada hari yang cerah dan indah, meningkatkan relasi klub pendaki muda, meningkatkan pecinta alam pemuda yang akan terus berjuang demi perbaikan alami dari kerusakan yang terus terjadi yang juga diakibatkan oleh masyarakat sendiri. 

objek-wisata-bandung-tangkuban-perahu

wisata tangkuban perahu

Gunung  Tangkuban Perahu memakan waktu 1,5 jam di utara kota Bandung. Anda dapat berkendara sepanjang jalan sampai gunung berapi, tetapi navigasi ke bawah mungkin tampak sedikit rumit. Pengunjung pertama kali sangat disarankan untuk memilih pemandu wisata untuk menghindari eksploitasi oleh pemandu lokal yang dikenal untuk menjual terlalu mahal . Pada puncak gunung berapi yang megah ini Anda dapat berbelanja untuk souvenir dari banyak kios kerajinan lokal. Mendaki gunung berapi ini membutuhkan waktu cukup lama dan di dasar Anda akan menemukan sumber air panas dan geyser di mana Anda dapat menikmati pijat kaki menggunakan lumpur vulkanik .

Wisata Tangkuban Perahu adalah Pemandangan yang wajib anda saksikan di Bandung. Gunung berapi ini diisi dengan banyak spot untuk melihat pemandangan dan mengeksplorasinya.Tangkuban perahu adalah tempat yang menarik dengan bentuk yang menyerupai perahu yang terbalik. Panorama gunung dan hutan adalah pengalaman yang menyenangkan. Gunung ini meletus pada tahun 1969 dan Kawah Ratu merupakan kawah utama atau kawah Ratu, seperti namanya.


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *