Menu

Pulau Bintan Kepulauan Riau

Pulau Bintan terkenal sebagai eko wisata. Wisata Pulau Bintan adalah tujuan wisata yang menakjubkan dengan pantai yang indah dan keajaiban alam.Pulau Bintan memiliki makna sejarah sendiri untuk itu menjadi pelabuhan perdagangan utama di wilayah Asia Tenggara selama abad ke-16. Jika Anda mengambil jalur udara menuju pulau ini adalah tempat yang tepat untuk belajar budaya Indonesia yang menarik serta pengalaman pendidikan. Pulau ini memiliki segala sesuatu yang dapat Anda ingin ketahui melihat selama liburan Anda. Ini adalah pulau terbesar dari 3.200  pulau di Kepulauan Riau dan terbesar ketiga dari 27 provinsi di negara ini. Pulau ini memiliki campuran budaya Melayu, Bugis, Cina dan suku unik yang disebut Orang Laut.

wisata pulau bintan

wisata pulau bintan

Bintan Elephant Park: ini adalah tempat yang sempurna untuk mendapatkan kesempatan indah semakin dekat dengan raksasa yang lembut. Ini adalah rumah bagi tujuh gajah Sumatera. Penerbangan ke Pulau Sumatera memberikan kesempatan petualangan Menantang. Satu dapatnya menunggang  gajah naik ke hutan atau memberi makan gajah, atau hanya duduki dan melihat pertunjukan gajah yang akan memungkinkan Anda untuk mengamati variasi makanan dan kebiasaan makan. Sebuah tur ke tempat ini akan mendidik Anda tentang karakteristik mereka, sumber makanan, kebiasaan hidup dan perilaku kelompok. Gajah-gajah di sini yang terlatih untuk melakukan refreshing dan pengalaman yang berbeda seperti berenang, dan menari dll.

Pulau Bintan Shopping: Meskipun tidak ada pusat perbelanjaan besar tapi mungkin mendapatkan souvenir cukup unik dan beberapa diskon besar . Kerajinan Indonesia Indah dapat dibeli di sini dengan mudah dengan harga diskon. Setelah mengambil penerbangan murah ke Pulau ini, Anda akan menemukan banyak tempat di Pulau Bintan untuk pergi untuk belanja termasuk; Bintan Ferry Terminal, Tanjung Pinang, Tanjung Uban, Pasar Oleh Oleh, The Real Bandung Factory Outlet, dan Pujasera Shopping & Market.Salah satu keistimewaan wisata pulau bintan yang sulit dilewatkan

Pulau Bintan Nightlife: Meskipun sebuah pulau yang damai dan kecil Bintan memberikan banyak pilihan untuk menikmati suasana di malam hari namun terbatas pada pub dan bar di hotel dan resort yang lebih besar. Tempat-tempat malam paling populer mereka mengambil penerbangan ke di pulau atau wisatawan asing lainnya lebih memilih untuk menghibur diri mereka; Calypso Bar, The Pub dan La Luna. Seperti malam jatuh ada banyak acara trapeze, tari di mana semua tamu dapat bergabung dengan tarian dan menikmati, fashion show, dan lain-lain seperti yang berpikiran wisatawan, penduduk setempat dan teman-teman di masa depan akan menemukan banyak kesenangan di sana. Satu dapat pergi untuk kegiatan lain di pulau ini termasuk olahraga petualangan atau menghadiri acara-acara atau festival memegang sana. so ,ada yang mau melewatkan wisata pulau bintan ?


Pencarian terkait:

wisata pulau bintanPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *