Menu

Wisata Kuliner Sukabumi

Wisata Kuliner Sukabumi. Mengunjungi kota Wisata Sukabumi memang sangat menyenangkan, hal ini dikarenakan Sukabumi memiliki banyak sekali tempat wisata alam berupa pegunungan, pemandian air panas, dan lainnya. Selain itu, udara di kota ini juga sangat sejuk, kota ini sangat tepat untuk anda yang sedang mencari ketenangan setelah seminggu penuh menjalani rutinitas pekerjaan. Anda juga bisa mengajak keluarga tercinta untuk berlibur ke tempat wisata di indonesia yang indah ini.

Selain terkenal dengan wisata alamnya, ternyata di Sukabumi juga terdapat banyak sekali wisata kuliner yang sangat nikmat. Anda bisa menikmat berbagai macam kuliner sambil merasakan sejuknya alam di sekitar. Jika anda baru pertamakali berkunjung ke Sukabumi, maka sebaiknya anda ikuti terus artikel ini, karena saya akan memberikan informasi wisata kuliner nikmat yang ada di Sukabumi. Silakan anda simak ulasan wisata kuliner sukabumi berikut ini ya.

Wisata Kuliner Sukabumi

Mie Bakso Super HAS

Mie Bakso Super HAS,Wisata Kuliner Sukabumi

Mie Bakso Super HAS,Wisata Kuliner Sukabumi

Warung bakso ini memang sudah sangat legendaris sebagai warung mie bakso yang paling disukai banyak orang. Tidak heran, jika warung bakso ini tidak pernah sepi pengunjung. Kata HAS dibagian belakangnya sendiri merupakan singkatan dari Haji Achmad Sudja’i. Warung bakso ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda. Karena letaknya yang sangat strategis membuat warung bakso ini selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung. Harga semangkoknya Rp 16.000 dengan perpadoan bakso dan mie dengan porsi yang cukup banyak sehingga membuat perut anda terasa kenyang.

Bubur Ayam H. Apud

Bubur Ayam H. Apud,Wisata Kuliner Sukabumi

Bubur Ayam H. Apud,Wisata Kuliner Sukabumi

Sukabumi memang dikenal dengan kelezatan bubur ayamnya. Salah satu tempat makan bubur ayam yang terkenal adalah Bubur Ayam H. Apud yang terletak di Jl. Cimandiri, tepatnya diseberang BCA. Bubur ayam disini memang memiliki rasa yang sangat lezat. Bahkan, banyak pengunjung yang sampai ketagihan setelah makan disini. Karena rasanya yang benar-benar lezat, wajar saja jika Bubur Ayam H. Apud langsung ludes terjual dalam waktu 4 jam saja.

Bubur Ayam Bunut

Bubur Ayam Bunut,Wisata Kuliner Sukabumi

Bubur Ayam Bunut,Wisata Kuliner Sukabumi

Bubur ayam ini sudah sangat populer di Sukabumi. Bahkan, sudah ada beberapa cabangnya yang tersebar di sekitar Sukabumi. Bubur ayam ini memang memiliki rasa yang tidak kalah lezatnya dengan bubur ayam H. Apud. Bubur Ayam Bunut merupakan perpaduan bubur dengan irisan ayam, daun seledri, dan toping pelengkap lainnya lalu disiram dengan bumbu yang sangat gurih rasanya. Bubur ayam ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Tempat makannya yang bersih dan menu lezat yang tersedia di dalamnya membuat bubur ayam Bunut selalu dipadati oleh pengunjung.

Nah..itu dia beberapa objek wisata kuliner yang bisa anda kunjungi di sekitar wilayah Sukabumi. Ternyata, selain terkenal dengan wisata alamnya yang sangat indah, Sukabumi juga memiliki banyak kuliner yang dapat menggoyang lidah anda.

Anda Bisa Menikmati Wisata Kuliner khas Jawa Barat Lainnya seperti wisata kuliner bogor, wisata kuliner cirebon ataupun wisata kuliner depok

Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga artikel mengenai Wisata Kuliner Sukabumi dapat bermanfaat untuk anda.


Pencarian terkait:

kuliner sukabumi,wisata kuliner sukabumiPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *