Menu

Wisata Kuliner Singapore

Ingin Tau Wisata Kuliner Singapore favorit Warga Indonesia ? Yuk Dapatkan Infonya !

Wisata kuliner Singapore – Banyak orang yang merasa sangat senang ketika berkunjung ke Tempat Wisata di Singapore, Sebuah negara yang tidak terlalu luas namun memiliki panorama yang sangat indah dan juga pengaturan tata kota yang sangat rapih. Bukan itu saja, Singapore juga terkenal sebagai negara yang sangat bersih sehingga para pengunjung merasa nyaman mengelilingi negara ini. Dengan patung singa sebagai ikonnya, Singapore juga sering dijadikan tempat syuting film dan juga video klip.

Selain itu, Singapore juga memiliki beberapa tempat wisata kuliner yang sangat bagus dengan sajian menu yang unik dan juga nikmat. Namun, jika anda baru pertama kali berkunjung ke Singapore dan masih bingung memilih tempat makan yang tepat, kali ini kami akan memberikan beberapa Wisata Kuliner Singapore. Silakan anda simak ulasannya berikut ini.

Wisata Kuliner Singapore

Mie Hot Pot

Mie Hot Pot,wisata kuliner singapore

Mie Hot Pot,wisata kuliner singapore.sumber gambar : google.co.id

Bentuk mie nya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mie goreng yang Indonesia. Perbedaannya, Mie Hot Pot ini merupakan mie goreng yang dicampur dengan kuah disertai dengan seafood di dalamnya. Rasanya jangan ditanya lagi, sudah pasti enak banget. Maka dari itu, anda wajib mencoba kuliner mie hot pot ini. Makanan ini bisa anda temukan di woodlands center bagian food courtnya.

Kuliner Thosai

Thosai,wisata kuliner singapore

Thosai,wisata kuliner singapore.sumber gambar : google.co.id

Makanan ini sebenarnya berasal dari India, namun seiring perkembangan waktu makanan ini mulai menjalar hingga ke Singapore. Makanan ini berupa roti india yang bentuknya seperti martabak telor yang dilipat, kemudian dicampur dengan bumbu yang sangat kaya akan rempah-rempah. Perpaduan bumbu dengan rotinya ini menghasilkan rasa yang benar-benar lezat loh. Karena roti ini mengandung banyak karbohidrat sehingga dapat membuat perut anda cepat kenyang.

Ice Cream Kacang

Ice Cream Kacang,wisata kuliner singapore

Ice Cream Kacang,wisata kuliner singapore.sumber gambar : google.co.id

Ketika hawa atau udara sedang terasa panas di Singapore maka pilihan yang tepat adalah mengkoknsumsi es krim kacang. Es krim ini berasal dari Malaysia, namun sudah cukup terkenal di Singapore. Es krim ini merupakan perpaduan kacang, jagung, cincau, dan toping lainnya serta Es Krim yang manis sehingga rasanya sangatlah lezat. Selain itu, perpaduan warna es krim dengan topingnya terlihat sangat cantik sehingga dapat menggugah selera anda.

Mie Laksa

Mie ,Wisata Kuliner Singapore

Mie ,Wisata Kuliner Singapore.Sumber gambar : google.co.id

Yupss….makanan ini sebenarnya juga banyak di berbagai tempat wisata di Indonesia, namun kalau di Indonesia seringkali disebut mie kuning sedangkan di Singapore disebutnya mie laksa. Dan lebih enaknya lagi, mie laksa juga dicampur dengan kuah yang gurih dan juga berbagai macam makanan seafood sehingga menambah kelezatan yang ada pada mie laksa. Banyak orang yang mengaku sangat menyukai dan ketagihan dengan mie laksa ini. Makanan mie laksa berasal dari Malaysia, namun mie ini sudah cukup dikenal di Singapore.

Nah…jika anda berkunjung ke Singapore silakan anda nikmati semua kuliner yang telah disebutkan diatas. Demikian beberapa informasi yang dapat saya berikan, semoga informasi wisata kuliner singapore ini dapat bermanfaat untuk anda.


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *