Menu

Wisata Kuliner Purwokerto

Berkunjung ke Purwokerto terasa sangat menyenangkan, apalagi disana tersedia berbagai macam objek wisata yang sangat menyenangkan. Selain itu, suasana di daerah ini juga sangat sejuk, pada malam hari udaranya terasa dingin sehingga setidaknya anda harus menggunakan jaket. Selain itu, daerah Purwokerto juga memiliki berbagai macam tempat untuk anda yang gemar wisata kuliner.

Ingin Tau Wisata Kuliner Purwokerto yang Wajib Anda Coba, Yuk Dapatkan Infonya disini.

Yupss..setelah jalan-jalan mengelilingi Tempat Wisata Purwokerto tentunya perut anda akan terasa lapar. Ada banyak sekali tempat kuliner yang memiliki cita rasa yang lezat di Purwokerto, sehingga dapat membuat perut anda terasa kenyang. Bahkan, ada juga yang sampai ketagihan loh. Berikut ini beberapa tempat kuliner yang ada di kawasan Purwokerto, silakan anda simak ulasan wisata kuliner purwokerto berikut ini.

Wisata Kuliner Purwokerto

Andhang Pangrenan

Andhang Pangrenan,Wisata kuliner purwokerto

Andhang Pangrenan,Wisata kuliner purwokerto.sumber gambar : google.co.id

Jika anda berkunjung ke Purwokerto tentunya akan melewati Jalan Gerilya Purowkerto, disana terdapat taman kota yang sangat bagus dan sering dijadikan tempat nongkrong banyak anak muda. Tiket masuknya juga sangat murah yaitu hanya Rp 1000. Di taman kota Andhang Pangeran terdapat banyak sekali warung makan yang dapat membuat lidah anda bergoyang. Selain itu, terdapat juga fasilitas hot spot, taman bermain, dan jogging track yang dapat memanjakan para pengunjungnya. Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang ada di tempat ini sambil berselancar di dunia maya dengan memanfaatkan fasilitas hot spotnya.

Burger Bule Kober

Pernahkah anda melihat bule jualan burger di pasar? Yups…hal inilah yang dilakukan oleh Mr Glenn. Namun, hal ini ia lakukan semata untuk membiayai istrinya yang sedang terkena kanker serviks stadium IIB. Semangatnya yang tinggi untuk menyembuhkan sang istri membuat tempat jualannya selalu ramai oleh pengunjung. Namun, terkadang ia memang harus tutup karena menemani sang istri menjalani kemoterapi. Biasanya Mr Glenn buka dari jam 16.00 sampai jam 21.00, sedangkan lokasi jualannya berada di depan pasar Kober Purwokerto.

Rumah Makan Niki Eco

Rumah Makan Niki Eco,wisata kuliner purwokerto

Rumah Makan Niki Eco,wisata kuliner purwokerto

Rumah makan ini berada tidak jauh dari alun-alun Purwokerto, tepatnya berada di jalan Jend. Sudirman. Mungkin untuk anda warga asli Purwokerto sudah tidak asing lagi dengan rumah makan ini, karena rumah makan Niki Eco sudah berdiri selama 30 tahun. Kuliner andalan yang ada di tempat makan ini adalah mie ayamnya yang sangat lezat. Selain itu, ada juga minuman yang sangat menyegarkan yaitu es durian dan es kopyor.

Igloo

Igloo, wisata kuliner purwokerto

Igloo, wisata kuliner purwokerto

Tempat makan ini berupa café yang berada di Jalan Dr Angka, tepatnya di ruko Atrium Square. Café yang masih terbilang sangat baru ini memang memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong atau kongkow bersama kerabat.  Café ini memiliki tata letak yang bagus sehingga sangat nyaman untuk nongkrong disini. Bukan itu saja, disini tersedia berbagai macam minuman dan makanan yang sangat nikmat.

Demikian beberapa informasi mengenai Wisata Kuliner Purwokerto semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.


Pencarian terkait:

wisata kuliner purwokerto,kuliner di purwokerto,kuliner hits,kuliner unik di purwokertoPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *