Menu

Wisata Kuliner Batam

Ingin Merasakan Lezatnya Wisata kuliner Batam  ??

Simak Infonya disini.!

Selama ini yang kita tahu, Batam merupakan kota yang memiliki objek wisata alam yang sangat beragam. Selain itu, kota ini juga berdekatan dengan negara singapura. Namun, dibalik keindahan alam yang terdapat di Batam, ternyata ada banyak tempat wisata kuliner di dalamnya. Anda bisa menikmati berbagai macam menu kuliner khas Batam. Banyak orang yang belum tahu lokasi wisata kuliner Batam yang paling populer dan enak.

Namun, jika saat ini anda sedang ada rencana ingin berkunjung ke Tempat Wisata di Batam atau mungkin saat ini anda sedang berada di Batam dan ingin menyantap kuliner disini tapi masih bingung untuk mencari tempatnya, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi wisata kuliner yang ada di Batam, silakan anda simak ulasannya berikut ini.

WISATA KULINER BATAM

Rujak Beubeuk

Rujak Beubeuk, Wisata Kuliner Batam

Rujak Beubeuk, Wisata Kuliner Batam.sumber gambar : google.co.id

Bisa dibilang jika rujak beubeuk merupakan bagian dari masa kecil kita. Yupss…dahulu tukang rujak beubeuk sering berkeliling komplek perumahan dengan suara teriakannya yang sangat khas. Ternyata di Batam, tepatnya di Seraya terdapat penjual rujak beubeuk yang berjejer. Rujak beubeuk merupakan makanan kombinasi buah-buahan yang ditumbuk kemudian dicampur dengan bumbu rujaknya. Namun, anda juga harus berhati-hati dalam memilih tingkat pedas pada rujak beubeuk, karena jika kelebihan bisa membuat lidah anda kepedesan. Selain rujak beubeuk, ada juga menu rujak yang lain seperti rujak cingur, rujak buah, dan lainnya.

Kedai Teh Tarik dan Tom Yam

Tom Yam, Wisata Kuliner Batam

Tom Yam, Wisata Kuliner Batam.sumber gambar : google.co.id

Kuliner berikutnya yang wajib anda nikmati adalah Tom Yam Seafood. Perpaduan kuahnya yang nikmat dengan campuran seafoodnya yang sangat lezat mampu membuat lidah anda bergoyang. Namun, jika anda tidak menyukai seafood, maka anda bisa memesan tom yam daging. Tom yam ini tidak kalah nikmat dan lezatnya dibandingkan dengan Tom yam seafood. Tom yam daging memiliki kuah yang gurih dan tekstur daging yang empuk sehingga sangat nikmat saat dimakan. Sedangkan untuk minumannya, anda bisa mencoba pesan teh tarik yang menjadi minuman khas di tempat makan ini. Tempat makan ini juga menjadi tempat yang menarik untuk berkumpul ataupun kongkow oleh anak mudah sekitar.

Ayam Penyet

Makanan yang satu ini merupakan favorit banyak orang. Yupss….ayam penyet merupakan olahan ayam yang tulangnya lunak dan dicampur dengan bumbu yang telah diracik sehingga menghasilkan rasa yang sangat lezat. Ayam penyet ini bisa anda temukan di kawasan Nagoya. Bukan hanya ayamnya saja yang enak, sambal racikannya pun tidak kalah nikmatnya. Ayam penyet dicampur sambel merupakan makanan serasi dengan rasa yang lezat.

Beberapa Lokasi Wisata Kuliner Batam yang Wajib untuk anda kunjungi

Soto Lamongan
Bertempat di sebelah Pek Kong Keng Winsor
Nasi uduk
Bertempat tepat di kompleks Marina Park
Sup kambing
Bertempat di sebelah Hotel 89
Nasi padang Sederhana
Bertempat di Winsor di sebelah Kimia Farma

Simpang Rujak
Bertempat tepatnya di lokasi Terowongan Sei Panas.
Tahu tek
Bertempat tepatnya di seberang Lucky Plaza.
Es teler
Bertempat tepatnya di Salutu depan bank Mandiri .
Angkringan “peak”
Bertempat di dekat Simpang Rujak Sei Panas
Bakso gunung
Bertempat di depan UNIBA (Universitas Batam)

Itulah beberapa wisata kuliner di Batam yang bisa anda kunjungi bersama keluarga tercinta ataupun dengan kerabat terdekat. Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga informasi wisata kuliner batam ini dapat bermanfaat untuk anda.


Pencarian terkait:

kuliner batam,wisata kuliner batam,wisata kuliner di batam,kuliner bataPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *