Menu

Wisata Kota Surabaya

Indonesia menyambut semua wisatawannya di “kota pahlawan” yang menakjubkan dan gemilang. Surabaya,kota metropolitan terbesar kedua dan ibu kota pemerintahan provinsi Jawa Timur. Sejak tahun 1293, ketika raja pertama Raden Wijaya menang melawan kekuatan penting pasukan China, Surabaya tetap menjadi bagian penting dalam sejarah Indonesia. Sarat dengan nuansa heroik, Surabaya adalah sejarah melange , adat dan budaya , sementara yang dikenal adalah  karena keindahan alam yang spektakuler dan karunianya.

Pada perjalanan Anda ke kota pahlawan ibukota ini , Anda pasti  terpesona oleh kemewahan dan kemurahan hati yang disuguhkan warga surabaya. Pantai utama, Pantai Kenjeran adalah salah satu hal yang paling luar biasa dari kota ini, menarik wisatawan untuk keindahan  dan olahraga air  yaitu berlayar, berenang, dan memancing. Selain itu, jika Anda ingin memanjakan diri di tengah-tengah suasana cerah menyilaukan, memanjakan diri dalam untuk berjemur ada beberapa  restoran berbaris di sepanjang garis pantai.

Jika Anda pergi berlibur di Monumen Kota Pahlawan (Tugu Pahlawan), di mana Pertempuran Surabaya diabadiakn, Anda tidak akan melewatkan  legiun monumen, masjid dan bangunan-bangunan sejarah, yang menambah budaya etnis dan menganugerahi Surabaya dengan aura khas yang sendiri. Salah satu memorabilia tak terkalahkan tersebut adalah Tugu Pahlawan atau Monumen Heroic, berdiri tinggi pada 50 meter dengan struktur kuku yang unik kolosal terbalik untuk menghormati para prajurit gagah berani yang maju di dalam peperangan. Jika Anda ingin mengetahui lebih  tentang perang ini, ada rekaman video yang diadakan di dekat atau di dalam akan menyajikan sesuatu untuk Anda melihat video pertempuran.

wisata-surabaya-tugu-pahlawan

wisata kota surabaya-tugu-pahlawan

Membawa anak-anak Anda bersama ke salah satu situs yang paling menyenangkan di kota ini  dan yang terbesar dari jenisnya di seluruh Asia Kebun Binatang Surabaya , terkenal disebut Kebun Bonbin . Kebun binatang yang terbuka untuk umum setiap hari dari 7 pagi sampai 5 di malam hari adalah pengalaman memikat untuk dinikmati. Beragam kumpulan hewan.orangutan, gajah, jerapah, harimau, buaya, beruang, unta dan  Komodo dipastikan untuk membuat hari Anda dengan keluarga satu yang menyenangkan.

Aspek religius kota Surabaya  tercermin dalam zillions atas masjid dan peninggalan yang menonjol di karisma mereka yang unik. Bahkan, wisata kota Surabaya adalah rumah bagi satu-satunya sinagog di seluruh negeri. Masjidil Haram dan Masjid Cheng H adalah dua nama utama dalam sejarah agama kota. Di sisi budaya, museum dan monumen yang luar biasa tahan terhadap tradisi yang kaya, adat dan pesta. Baik itu Monumen Jales Veva Jaya Mahe yang memuliakan Angkatan Laut Indonesia, Monkasel atau Monumen Kapal Selam atau Monumen Heroic, Anda akan menyaksikan aspek yang sama sekali berbeda dari budaya kota dengan masing-masing bangunan.

penikmat makanan harus tidak pernah lupa untuk mengunjungi Wisata kuliner yang terkenal dari kota di perjalanan Anda. Terletak di Citraland, G-Walk adalah tempat yang tepat untuk kuliner dengan segala macam Asia, Barat dan Cina makanan lezat di restoran dan warung makanan mengisi lingkungan dengan aroma ilahi . Selain itu, jika Anda bisa tinggal lebih lama, Anda pasti tidak ingin meninggalkan kehidupan malam  dan suasana hidup yang menyenangkan di G-Walk, salah satu tempat menarik sebagai tempat wisata kota surabaya .


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *