Menu

Wisata Karimunjawa

Musim liburan sebentar lagi tiba! Saatnya Anda merancang semua persiapan Anda untuk menghabiskan waktu liburan ini dengan sebaik-baiknya. Bagi Anda yang belum memikirkan tujuan wisata apapun, ada baiknya jika Anda melirik Wisata Karimunjawa. Mengapa? Pulau satu ini adalah alternatif liburan bagi Anda yang memiliki dana tidak banyak, dan bagi Anda yang sudah jenuh berlibur ke Pulau Dewata. Di Karimun, Anda bisa menikmati indahnya kehidupan laut yang dapat Anda lihat dengan mata Anda sendiri, tanpa ada pembatas sedikit pun. Keindahan alam yang masih sangat asri merupakan alasan mengapa banyak orang datang mengunjungi pulau yang satu ini. Tidak seramai Tempat wisata di Bali yang sudah sangat riuh dengan segala macam lalu lintasnya juga, Karimunjawa memberikan ketenangan yang sangat Anda cari di masa liburan Anda.

Teduhnya Wisata Karimunjawa

wisata karimunjawa

wisata karimunjawa,sumber gambar : google.co.id

Wisata Karimunjawa dalah sebuah tempat wisata yang dapat Anda capai setelah menempuh perjalanan darat sampai di Kota Jepara. Setelah itu, Anda harus menyebrang samapi ke Karimun. Biasanya, jika Anda mengikuti sebuah jadwal agen wisata, Anda sudah mendapatkan segala fasilitas transportasi yang mencakup penyebrangan pulang dan pergi. Apa saja yang bisa Anda lakukan di pulau ini? Tentunya banyak hal. Seperti yang sudah dikemukakan di awal, pulau ini adalah alternatif selain Pulau Bali jika Anda menginginkan untuk berlibur ke sebuah tempat yang penuh dengan pantai dan juga dirayu dengan pasir putihnya yang sangat bersih. Oleh karenanya, Anda bisa melakukan olahraga air seperti snorkling untuk melihat kehidupan laut yang sangat indah. Ada terumbu karang, ikan yang lucu dan menggemaskan, dan masih banyak biota lain yangdapat Anda saksikan sendiri. Bagi Anda yang menyukai tantangan, ada sebuah tambak yang berisi ikan hiu, di mana Anda bisa masuk ke dalamnya dan berenang bersama hiu tersebut. Jangan khawatir dan panik dulu! Hiu yang ada di tambak itu adalah hiu jinak dan tidak memangsa manusia. Ukurannya juga tidak sebesar hiu yang Anda sering lihat di film.

Wisata Karimunjawa yang ekostis

wisata karimunjawa

wisata karimunjawa,sumber gambar : google.co.id

Ke mana pun Anda berada di wisata karimun jawa, Anda akan dimanjakan dengan suara ombak dan belaian pasir putih. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai suasana pantai dan hangatnya mentari. Anda bisa dengan leluasa menikmati sunrise dan sunset di sini, sebab tidak ada gedung tinggi seperti tempat Anda bekerja. Anda bisa mendapatkan itu semua dengan harga Rp 600.000,00 yang sudah mencakup semuanya namun masih dalam ukuran dan kualitas yang standard saja. Anda bisa mencari informasi mengenai tempat penginapan yang ada di Karimun via agen wisata yang Anda percayai. Jangan lupa membawa perlengkapan foto Anda sendiri, ya


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *