Menu

WISATA INDONESIA , KUTA LOMBOK

 WISATA INDONESIA , KUTA LOMBOK

wisata lombok kuta lombok

wisata lombok kuta lombok http://wisataindonesia.co.id

 

Pemandangan spektakuler , dengan tebing dan pegunungan mencapai pantai untuk menciptakan lanskap bergerigi  dan pandangan menakjubkan . Pantai kuta adalah beberapa yang terbaik di Indonesia , dengan pasir putih bersih , dan  biru – hijau bening di dalam air . Kuta memiliki beberapa surfing terbaik di dunia , jadi tentu saja banyak pengunjung yang peselancar .

Kuta memiliki berbagai macam akomodasi dan restoran , mulai dari penawaran backpacker ke empat bintang resor untuk wisatawan yang lebih kaya . Banyak orang datang ke Kuta hanya untuk bersantai , berbaring di pantai , menyewa sepeda motor untuk melihat-lihat , atau hanya bersantai dengan membaca buku atau tidur siang di sore hari .

Sebagian besar dari Kuta mempertahankan mengantuk , karakter alami sebagai sebuah desa nelayan yang khas . Orang-orang lokal hidup dalam kelompok perumahan ( disebut kampung ) dan sebagian besar tidak terpengaruh oleh aktivitas wisata . Wisatawan dapat berjalan di sepanjang jalan-jalan tanah dan melihat penduduk desa melakukan kegiatan normal sehari-hari mereka. Makanan ini biasanya dimasak di atas api kayu dan anak-anak hidup riang bermain di pantai dan memanjat pohon . Kebanyakan orang sangat ramah kepada orang asing , meskipun elemen yang sangat kecil telah tumbuh permusuhan . Dengan jumlah tinggi surfer yang datang ke Kuta Lombok , beberapa frustrasi dapat menyebabkan agresi dan insiden buruk . Jika Anda mengalami kesulitan apapun melaporkannya di kantor polisi setempat di Jalan Raya Mong . Saat ini ( 2014 ) Ada kantor polisi baru yang lebih besar dalam pembangunan di bypass . Tetap berhati-hati dan menggunakan akal sehat ; terutama pada malam hari , sekitar lokal surfer – dudes yang minum .

Bandara Internasional Lombok adalah sekitar 20 menit , dan ada baru-baru ini telah terjadi sejumlah besar spekulasi lahan di wilayah Kuta dari high-end operator hotel dan investor lainnya


Pencarian terkait:

wisataindonesia co idPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *