Menu

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Tempat Wisata Di Korea Selatan

Pada kesan pertama, Korea selatan terlihat seperti beton yang dikelilingi luas bangunan apartemen bertingkat yang tinggi dan bangunan modern diselingi dengan budaya sejarah. Tetapi jika anda melihat lebih dekat, kota dapat dibagi menjadi beberapa distrik yang lebih kecil dengan karakter yang berbeda. Landmark utama adalah Sungai Han, yang berjalan dari timur ke barat dan membagi kota metropolis.  Jongno pusat ke utara, dikelilingi oleh lima kabupaten wisata utama, dan ada dua kabupaten lain yang menarik bagi pengunjung ke selatan, yang semuanya mudah diakses oleh sistem kereta bawah tanah yang nyaman dan ekonomis. Sangat sedikit jalan-jalan yang memiliki nama, namun, dan bangunan tidak selalu memiliki nomor, sehingga cara termudah untuk menemukan tempat ini dengan menaiki stasiun kereta bawah tanah terdekat , atau dengan meminta orang-orang yang ada di setiap kota untuk memandu anda.

Berikut adalah ulasan tempat wisata di korea selatan yang patut anda kunjungi ketika anda berada di negeri ginseng ini.Tempat ini meliputi icon dan landmark korea selatan yang menjadi andalan negara ini.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

1. Jinhae – gu

Jinhae adalah sebuah kota kecil di Provinsi Selatan Gyeongsan dikenal karena selalu Festival Cherry Blossom (Festival bunga sakura bermekaran) setiap tahun sekitar pada awal April. mungkin lebih banyak pohon sakura bermekaran yang akan terlihat di sini daripada di lokasi lain di Korea, dan meskipun ada beberapa tempat yang populer. tempat disediakan bagi pengunjung untuk melihat mawar bermekaran, Anda dapat menemukan cherry bermekaran penuh sepanjang lereng bukit yang mengelilingi kota

jinhae gu tempat wisata di korea selatan

jinhae gu tempat wisata di korea selatan/ sumber gambar :theepochtimes.com

Salah satu festival cherry blossom yang terbesar dan paling populer  di Korea Selatan adalah Yeouido Spring Flower Festival di Seoul. Yeouido terletak di sebuah pulau besar yang dikelilingi oleh Sungai Han di jantung kota. Ini pusat keuangan dan politik negara, rumah bagi organisasi pemerintah, keuangan dan media besar. Jalan yang mengelilingi pulau ini dilapisi dengan bunga sakura dan bagian jalan yang ditutup untuk lalu lintas untuk festival.

Olympic Park di Seoul Tenggara tidak memiliki festival bunga tetapi memiliki taman-taman indah penuh dengan jalan kaki, jalur sepeda dan rotundas kayu tradisional. Dibangun untuk rumah Olimpiade 1988 dan merupakan rumah bagi banyak pohon ceri dan pohon-pohon berbunga lain yang mekar pada waktu yang sama seperti Magnolias dan Forsythia.

2. N Seoul Tower

n seoul tower, tempat wisata di korea selatan

n seoul tower, tempat wisata di korea selatan. sumber gambar: google.com

Foto itu adalah Namsan Tower, menara yang terletak di korea selatan di pusat Seoul di Gunung Namsan. Ini dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada tanggal 15 Oktober 1980 Namsan Menara tinggi 236,7 meter dan, karena berdiri di atas puncak Gunung Namsan, Menara terlihat lebih tinggi menjadi sekitar 480 meter di atas permukaan laut.
Di tempat itu, begitu banyak fasilitas yang tersedia, memiliki sistem pencahayaan baru yang membuat menara spektakuler di malam hari; fasilitas baru seperti restoran, toko-toko, kafe; lobi dengan zona media yang mana film dan video musik disajikan secara gratis, dua paviliun, satu untuk pameran dan yang lainnya untuk pertunjukan;restoran berputar gaya barat baru yang disebut N Grill di lantai paling atas.
untuk pergi ke N Seoul Tower ada banyak cara, baik berjalan, naik bus atau kereta gantung. Kita bisa sampai ke stasiun dengan turun di Myeongdong Station (Jalur n. 4, keluar 3) dan berjalan selama sepuluh menit dari stasiun kereta bawah tanah.N seoul tower menjadi salah satu tempat wisata di korea selatan yang sangat populer bagi para wisatawan.

3. Gyeongbok Palace

Mantan kursi kekuasaan mungkin istana kerajaan yang paling terkenal Korea. Sulit untuk melewatkan diberikan lokasi di ujung utara dari jalan utama Seoul, Sejongro, sepelemparan batu dari Blue House (kediaman Presiden) dan kedutaan besar AS.

gyeongbok palace tempat wisata di korea selatan

gyeongbok palace tempat wisata di korea selatan. sumber gambar : google.com

Istana Gyeongbok (ditutup Selasa) dibangun pada tahun 1300-an, dan telah dihancurkan dan dibangun kembali berkali-kali. Tur Asia tersedia  bagi pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut tentang tradisi arsitektur Korea dan kebiasaan di pengadilan. Biarkan diri Anda setidaknya satu jam untuk berjalan-jalan di sekitar paviliun dan ruangan istana yang luas ini.

4. Pulau Nami

pulau nami tempat wisata di korea selatan

pulau nami tempat wisata di korea selatan. sumber gambar : google.com

Nami Island atau Pulau nami, yang terkenal dengan jalur pohon yang indah.Pulau Nami dibentuk sebagai hasil dari pembangunan Dam Cheongpyeong. Pulau Ini berbentuk setengah bulan dengan luas (462,809㎡) , dan di atasnya ada makam Jenderal Nami, yang memimpin kemenangan besar melawan pemberontak di tahun ke-13 raja-7 dari Dinasti Joseon, Raja Sejo (pemerintahan 1455 ~ 1468 ). Namiseom Island  63 km jauhnya dari Seoul ke arah Chuncheon, dan terkenal untuk pohon berjajar jalan yang indah. Pulau ini 30 menit dari Chuncheon dan satu jam dari pinggiran kota Seoul. Karena tidak jauh dari Seoul, banyak pasangan dan keluarga datang untuk mengunjungi tempat wisata di korea selatan yang sangat terkenal ini.

Sebuah fitur khusus dari Pulau Nami adalah bahwa tidak adanya tiang telepon. Hal ini dikarenakan semua kabel listrik yang dibangun di bawah tanah untuk menjaga nuansa alami. Kompleks seluas 553.560 meter persegi dengan pohon berangan dan pohon poplar di sekitar pulau tersebut. Di tengah pulau, ada lapangan rumput seluas 316.320 meter persegi.

Pulau ini benar-benar bagus untuk bersantai dan menikmati alam. Anda dapat menyewa sepeda atau mengambil tur mobil listrik atau berjalan perlahan di jalur hutan yang dikelilingi oleh pohon-pohon pinus atau piknik. Pulau ini indah terutama di musim gugur dan musim dingin musim.

Pulau Nami salah satu tempat wisata di Korea Selatan, yang terkenal dengan jalur pohon yang indah  tidak begitu banyak orang tahu tentang Petite France, yang dekat Nami Island. Hal yang unik tentang Petite France untuk para penggemar drama korea: itu adalah lokasi syuting dari Beethoven . Jika Anda menyaksikan drama, Anda akan terbiasa dengan ruang kerja Kang Maestro. Di ruangan ini, semuanya tentang musik, dari gitar berbentuk meja, piano, buku musik dan lembaran catatan. Ada juga foto dan tanda tangan dari aktor dan aktris drama, termasuk Jang Geun Suk.

5. Pulau Jeju

pulau jeju tempat wisata di korea selatan yang wajib dikunjungi

pulau jeju tempat wisata di korea selatan yang wajib dikunjungi sumber gambar :flyingpistachios.com

Salah satu cara termudah dan paling santai cara untuk mengakses Pulau Jeju adalah dengan menyewa mobil. tempat yang pas untuk wisata dan liburan santai di Korea salah satu wisata terbaik di korea selatan,Pulau jeju sangan terkenal seperti halnya Pulau Bali di wisata indonesia Pulau Jeju sangat cocok untuk tur mengemudi dengan jaringan jalan yang efisien dan pemandangan indah. Beberapa wisatawan mungkin tergoda untuk mendorong melaju lebih cepat, tetapi karena jalan berliku pulau, . Jalan terbaik untuk mengemudi mungkin Route 12, yang lingkar di sekitar pulau. Route 12 menyediakan akses ke jalan pesisir sepanjang jalan, sehingga wisatawan dapat menikmati perjalanan fantastis sepanjang pantai dengan pemandangan laut zamrud berwarna dan melonjak camar. Pemandangan alam yang menakjubkan pulau telah membuatnya menjadi lokasi syuting favorit bagi banyak TV Korea mini-seri, banyak yang populer di seluruh dunia. Ini Tour Jeju mencakup beberapa lokasi tersebut syuting serta pemandangan yang fantastis.

Sekian Informasi yang kami berikan mengenai beberapa tempat wisata di korea selatan yang wajib dikunjungi, semoga bermanfaat.


Pencarian terkait:

wisata korea,laut yg ada di korea selatan,gambar di korea,wisata korsel,wisata di korea selatan,tempat wisata di korea,taman bunga di korea selatan,spot wisata di korea selatan,pohon indah di korea,photo pemandangan bunga sakura di korea,gambar tempat wisata di korea,gambar tempat menarik di korea selatan,wisata yang ada di korea selatanPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *