Menu

Rekomendasi Tempat Penginapan Di Pulau Tidung

Rekomendasi Tempat Penginapan Di Pulau Tidung

Tinggal di Jakarta dan ingin berlibur di tempat yang masih satu wilayah dengan Jakarta, maka pergilah ke Pulau Tidung. Pulau Tidung merupakan tempat wisata menarik yang terletak di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan tepatnya di Kabupaten Kepulauan Seribu, di Jakarta, Indonesia. Pulau ini terbagi menjadi dua wilayah, ada Pulau Tidung Besar dan ada Pulau Tidung Kecil. Wisata bahari merupakan daya tarik utama yang dimiliki oleh pulau ini, Anda bisa melakukan penelitian pada terumbu karang atau hanya melakukan diving. Kedua pulau ini dihubungkan oleh sebuah jembatan panjang yang diberi nama “Jembatan Cinta” nama ini diberikan oleh penduduk setempat. Untuk pergi ke tempat ini, Anda bisa mulai dari Muara Angke dengan menggunakan kapal. Jelajahi keindahan Pulai Tidung dan menginaplah di tempat penginapan di Pulau Tidung yang sudah disediakan oleh warga sekitar atau pengelola. Berikut ini rekomendasi penginapan murah di Pulau Tidung :

Puri Tidung - tempat penginapan di pulau tidung

Puri Tidung – tempat penginapan di pulau tidung

Puri Tidung

Salah satu tempat penginapan superior yang ada di Pulau Tidung yang menawarkan fasilitas premium untuk semua tamu yang memilih menginap di hotel ini adalah Puri Tidung. Puri Tidung berbentuk seperti cottage yang mana terbuat dari kayu yang sengaja didesain mewah. Anda yang tertarik untuk menginap di tempat penginapan ini, harus menyiapkan budget sebesar Rp. 800.000 dan itu pun belum tentu kebagian, karena biasanya semua kamar yang ada di Puri Tidung telah dipesan oleh para tamu, terutama saat musim liburan datang.

Penginapan Angel

Anda yang tidak kebagian tempat di Puri Tidung, tidak perlu khawatir tidak dan buru-buru pulang, karena masih ada beberapa penginapan lainnya yang bisa Anda sewa dan tentunya harga sewanya jauh lebih terjangkau daripada Puri Tidung, adalah Penginapan Angel yang berada di pantai barat yang mana dihargai sebesar Rp. 350.000-400.000, harga tersebut sudah meliputi 1 kamar dengan ruang televisi yang mana bisa diisi oleh 8 orang, dengan kata lain, penginapan Angel ini cocok untuk Anda yang berlibur bersama teman atau anggota keluarga lainnya.

Penginapan Ananda

Selain penginapan Angel, ada juga penginapan Ananda yang berada tepat di bagian barat, tempat penginapan di Pulau Tidung yang dibandrol dengan harga sewa yang cukup terjangkau, mulai dari Rp.350.000-400.000. Tempat penginapan yang ruangannya cukup luas, ada fasilitas ruang televisi dan untuk satu ruangan bisa diisi maksimal oleh 8 orang. Penginapan ini bisa Anda cari dari dermaga kearah kiri.

Tidung Nirwana

Tempat penginapan yang cukup populer di Pulau Tidung dan banyak disewa oleh para wisatawan lokal dan mancanegara adalah Tidung Nirwana yang mana bisa diisi maksimal oleh 5 orang dengan harga satu kamar per malamnya adalah Rp.200.000-400.000, khusus di akhir pekan. Untuk harga weekdays, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Pulau Tidung menjadi destinasi wisata warga Jakarta yang ingin berlibur ke tempat baru dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, melepas kepenatan di sebuah Pulau yang masih bagus dengan pemandangan alam yang indah. Setelah sampai ke Pulau Tidung, jangan lupa untuk memesan kamar di salah satu tempat penginapan di Pulau Tidung, Anda bisa memilih Puri Tidung dengan fasilitas premium dan harga sewa yang cukup mahal atau Penginapan Angel/Penginapan Ananda yang dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau untuk maksimal 8 orang. Nikmati perjalanan wisata Anda yang menyenangkan di Pulau Tidung dan menginaplah di tempat yang nyaman juga aman.


Pencarian terkait:

mutiara tidung cottage,penginapan ananda pulau tidung,penginapan di pulau tidungPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *