Menu

Tanjung Benoa Bali

Bila Anda ingin menemukan wisata air paling lengkap di tempat wisata di bali Tanjung Benoa Bali ialah lokasinya. Pantai Tanjung Benoa Bali berlokasi di ujung timur di pulau Bali, menuju ke wilayah Kecamatan Tanjung Benoa Benoa. Banyak hal yang bisa memompa adrenalin Anda melakukan berbagai olahraga air yang memberi nuansa hiburan yang sangat mengesankan. Anda bisa merasakan bilamana jantung anda berdetak dan suara Anda berteriak keras bilamana anda mengendarai paraseiling jet ski ataupun banana boat. Atau bila Anda mau menyaksikan nuansa bawah laut anda bisa menggunakan glass button boat. Tapi bila Anda menginginkan olah raga selancar, pantai ini bukan tempat yang pas, dikarenakan ombak yang  cukup tenang sehingga kurang pas jika digunakan untuk olah raga selancar air.

TANJUNG BENOA BALI

tanjung benoa bali, tempat wisata di bali

tanjung benoa bali, tempat wisata di bali. sumber gambar : google.co.id

Tanjung Benoa Bali yang Eksotis

Sebagai Pantai bagian di Nusa Dua, di Tanjung Benoa Bali juga dilengkapi beberapa hotel yang mewah dengan fasilitas yang sangat ideal .

Untuk merasakan sarana olahraga air ini, Anda cukup mengeluarkan kocek sekitar 150ribu sampai 200ribu rupiah untuk memakainya selama 10 menit sampai dengan. Tapi bila hari weekend dan pengunjung yang ramai, waktu permainan akan direduksi dikarenakan sangat banyak antrian pengunjung yang mau merasakan.

Tak jauh dari Tanjung Benoa Bali terlihat Pulau Penyu, diberi nama Pulau Penyu dikarenakan pulau ini adalah tempat untuk menangkar beragam jenis penyu yang langka. Penangkarannya dinamakan Pudut Sari. Di pulau penyu terlihat ratusan jenis penyu dengan beragam usia dan ukuran. Banyak penyu di sini dikasih makan rumput laut lalu penyu yang di dalam tempat penangkaran tidak di jual.

Aktivitas yang bisa anda lakukan di Tanjung Benoa Bali

Pacu adrenalin Anda dengan mencoba beragam olahraga air yang meggoncang detak jantung anda dan menjadi pengalaman yang tak akan dilupakan. Bayangkan bagaimana detak jantung anda dan suara anda berteriak disaat anda menikmati flying fish, parasailing banana boat dan jetski.

Flying fish ialah merupakan Olah raga air yang seolah olah layang-layang yang mengudara dengan bantuan angin, oleh karena itu.game ini menggunakan arah mata angin yang ditarik oleh kapal boat menggunakan kecepatan tinggi. Game ini bisa dilakukan oleh 2 orang dengan ditemani oleh seorang pemandu demi keseimbangan di saat mengudara.

Flywing Fish, Tanjung Benoa bali

Flywing Fish, Tanjung Benoa bali. sumber gambar : watersport-bali.com

Banana boat ialah perahu karet berbentuk pisang tanpa menggunakan mesin yang dipakai untuk permainan laut. Perahu pisang melaju karena ditarik oleh perahu mesin. Perahu ini biasanya bisa ditunggangi 3 sampai 10 orang. Biasanya perahu ini mempunyai warna kuning, sesuai dengan temanya yaitu pisang.

Parasailing ialah permainan air yang menggunakan parasut besar yang ditarik oleh kabal boat di pantai Tanjung Benoa Bali.Durasi permainan sekitar 4 menit melayang di udara,ketinggian di udara mencapai 70 meter.

Paraseiling, tanjung benoa bali

Paraseiling, tanjung benoa bali. sumber gambar : watersport-bali.com

Jetsky merupakan olahraga air yang memakai kendaraan yang dirancang khusus kecepatan tinggi di air. Bisa dinaiki oleh 2 orang. Untuk yang baru berlajar , game ini harus didampingi pelatih agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Durasi permainan ini estimasi 15 menit.

Nuansa lain pantai Benoa Bali ini adalah Pulau Penyu yang memakan waktu setengah jam dari tanjung benoa bali, memakai perahu dengan biaya 50 ribu per kepala. Pulau ini dinamakan Pulau Penyu dikarenakan adalah lokasi penangkaran beragam jenis penyu yang langka. Penangkaran penyu ini dinamakan Pudut Sari.

Sekian informasi kami mengenai Tanjung Benoa Bali semoga bermanfaat bagi anda yang hendak berlibur ke pulau yang menjadi andalan wisata di indonesia ini.


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *