Menu

7 Resort Cantik Tempat Liburan Wisata di Indonesia

Tujuan Wisata di Indonesia : 7 Resort Cantik Destinasi Liburan

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam segala rutinitas kehidupan manusia ada saatnya perlu rehat sejenak. Keluar dari hiruk pikuk kehidupan yang bisa jadi semakin berat dan membosankan. Jika sudah berada pada titik ini, kita perlu refreshing! Berlibur sejenak bersama teman maupun keluarga akan menjadi penghilang rasa suntuk dan bosan yang mendera. Ya, liburan! Tentu kita semua memiliki tempat wisata favorit untuk berlibur. Dan salah satu tempat tersebut adalah pantai. Coba bayangkan, kita berlibur di suatu tempat yang nyaman dan tenang dengan pemandangan yang indah diiringi deburan ombak serta semilir angin pantai membelai. Wah, pasti menyenangkan! Kali ini ada 7 resort cantik yang siap membuat liburan kita menjadi kenangan yang tak mudah dilupakan.

7 Resort Cantik Destinasi Liburan

7. Misool Eco Resort

Misool Eco Resort

Misool Eco Resort

Destinasi pertama berada jauh terpencil di selatan kepulauan Raja Ampat, Papua. Sebuah resort dan pusat konservasi yang sangat eksklusif dan menjadi surga bagi para penyelam. Delapan cottage mewah berderet di atas perairan yang begitu jernih di sebuah laguna yang kaya akan keragaman hayati lautnya. Selain cottage mewah juga tersedia beberapa deluxe villa lengkap dengan beberapa fasilitas seperti private and suite bathroom, hot water, pendingin udara dan hammock yang berada di teras. Setelah sepanjang hari me nyelam, anda bisa rehat sembari menyantap aneka hidangan ala Asian Fusion, yang mana semua bahan bakunya bersumber dari bahan makanan dalam negeri yang segar pastinya ada ikan segar. Menikmati Liburan di Misool Eco Resort selain anda merasakan keajaiban alam bawah lautnya yang spektakuler, secara langsung anda juga ikut serta dalam melestarikan konservasi alam yang sedang dikerjakan oleh resort ini.

6. Karma Kandara

karma kandara resort

karma kandara resort

Resort berikutnya adalah sebuah resort berbintang yang berada di atas tebing dan menghadap samudera Hindia, memiliki salah satu pantai Bali yang paling indah, di ujung selatan pulau dan dihubungkan oleh sebuah hilltram “Nammos”. Berlokasi di daerah Ungasan, hanya 20 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai, resort ini menyediakan berbagai pilihan villa dengan kolam renang pribadi dan fasilitas mewah yang menyertainya mendefinisikan nuansa kelas atas. Jembatan, jalan berbatu yang sedikit berliku-liku melalui taman tropis menghubungkan 46 ekspansif villa pribadi, tempat tinggal dan fasilitas yang luar biasa. Setiap villa terdiri dari dua hingga empat kamar tidur dalam dua gaya arsitektur, baik secara tradisional Bali dimana menampilkan paviliun terpisah dengan atap alang-alang atau desain yang lebih tropis dengan semua fasilitas di bawah satu atap, kolam renang pribadi dan bermata kayu sirap ubin. Setiap kamar memiliki sendiri kamar mandi mewah indoor dan outdoor, sementara ruang keluarga didesain dengar konsep terbuka, terdiri dari dapur yang lengkap, loi dan area makan. Sebagai tempat berlibur bagi kelur Karma Kandara mengadakan sejumlah kegiatan unt keluarga dan acara khusus, dari sesi ‘chill out’ akhir pekan dan malam pemutaran film keluarga di Namn Beach Club sampai gourmet makan malam dengan anggur terpilih.

5. Nikko Bali Resort & Spa

Nikko Bali Resort & Spa

Nikko Bali Resort & Spa

Sebagai destinasi wisata favorit, Bali tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Bahkan keindahan pulau ini kesohor hingga manca negara. Bali yang dikenal juga dengan sebutan Pulau Dewata memang layak menjadi impian berlibur setiap orang. Keindahan alam, baik pegunungan maupun alam laut dengan pantai-pantainya yang terkenal indah seolah menjadi magnet kuat menarik setiap orang untuk berkunjung. Pun juga dengan pesona adat istiadat serta budaya masyarakatnya yang terkenal ramah, begitu welcome menerima setiap wisatawan yang datang berkunjung. Karya seninya pun juga layak diacungi jempol.

Nah, jika berlibur bersama keluarga dan anak-anak, Nikko Bali Resort and Spa yang berada di Nusa Dua Bali ini menjadi pilihan yang tepat. Karena hotel bintang lima ini telah mempersiapkan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan selama liburan. Sehingga kita tidak lagi hanya bermalas-malasan di tepi kolam renang saja dalam mengisi liburan. Sepanjang minggu, tim rekreasi hotel ini mengadakan permainan danjug: kegiatan olahraga bagi tamu dewasa dan anak-anak di berbagai tempat di hotel seluas 14 hektar ini. Kita dapat mencoba memenangkan lomba keseimbangan menyeberangi kolam renang, beradu ketangkasan dalam pertandingan tenis atau voli pantai atau berolahraga dengan jalan santa: sepanjang pantai. Selain itu, kita juga dapat belajar menyelam scuba secara cuma-cuma di kolam renang Nikko Bali Resort and Spa. Nah, untuk si kecil selain taman bermair. Jungle Camp, mereka juga dapat berpartisipasi di beberapa aktivitas menyenangkan seperti panjat tebing mini, kursus tenis dan bela diri ataupun mengikuti kelas yoga untuk anak-anak. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anak-anak selama liburan.

4. Semara Luxury Villa Resort

Semara Luxury Villa Resort

Semara Luxury Villa Resort

Resort cantik dan mewah berikutnya yang tepat menjadi pilihan untuk berlibur adalah Semara yang berada di Ungasan, Bali. Resort mewah yang terdiri dari tujuh villa unik, luas dengan masing-masing terdiri dari lima kamar tidur ini terhampar di lahan seluas 7,5 hektar di atas tebing yang indah. Dengan pemandangan panorama laut yang indah dan taman tropis yang terawat dengan sempurna, Semara Luxury Villa Resort adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama teman maupun keluarga.
Masing-masing villa seolah menjadi surga pribadi yang eksklusif dengan halaman depan tebing pribadi seluas 30 meter dan kolam renang pribadi yang tampak tanpa batas dan menghadap ke laut. Resort butik yang eksklusif ini juga memiliki Restoran Selatan di puncak tebing, dan Finn’s Beach Club yang terletak di pantai pribadi serta beberapa fasilitas lainnya. Di sini kita juga bisa memanjakan tubuh dengan perawatan spa. Ruangan untuk perawatan manicure dan pedicure di Semara spa, memiliki pemandangan samudra yang indah dan menjadi tempat favorit untuk persiapan sebelum berpesta atau hanya untuk bersantai menikmati alam.
Untuk menghabiskan waktu, dengan naik inclinator kita turun ke pantai menuju Finn’s Beach Club. Di pantai ini kita bisa menghabiskan waktu dengan kegiatan air seperti bermain kayak, bereksplorasi dengan air ketika pasang, atau hanya bermalas – malasan di kursi panjang atau menikmati kelezatan makanan yang disajikan oleh Finn’s Beach Club.

3. W Retreat & Spa Bali

W Retreat & Spa Bali

W Retreat & Spa Bali

Masih di daerah Bali yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Salah satu Resort yang layak dijadikan destinasi liburan adalah W Retreat & Spa yang berada di Seminyak. Ketika kita berada di hotel ini akan dijumpai sebuah tempat dimana tradisi budaya Bali berpadu dengan desain interior modern dan didukung dengan teknologi canggih. Berlokasi di pusat trend pulau Bali, hotel ini dikelilingi oleh butik- butik dari desainer ternama, galeri eklektik, restoran mewah, bar dan night club berkelas. Di sini kita bisa memilih menginap di kamar retreat yang menghadap taman dan pantai Seminyak atau bisa juga di villa dengan kolam renang pribadi.

Tentu berlibur di sini akan menjadi momen yang menyenangkan. Saat matahari terbenam, kita bisa menikmati keindahannya sambil bersanding segelas cocktail bersama live DJ di WOOBAR atau bersantai bersama teman di secret room di W Lounge.

Nah, bagi pencinta wine, bersiaplah untuk terkesima dengan koleksi wine dan champagne yang ditata menjulang di cellar tower di ICE Bar. Atau kita juga bisa menyaksikan live cooking show oleh para koki handal yang menyajikan sajian masakan pan-asian di Starfish Bloo Restaurant dan menu ala barbeque di Fire. Intinya, agar liburan menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan, pihak hotel akan selalu berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan kita kapan saja dan apapun itu. Tentu saja selama tidak melanggar hukum.

2. Eden

Eden Resort

Eden Resort

Apa jadinya jika berlibur di sebuah villa dengan warna dominan putih bersih? Tentu akan membawa kita pada perasaan tenang dan nyaman. Hal ini dapat kita temukan di sebuah komplek villa yang berada di kawasan Seminyak, Bali. Komplek villa yang terdiri dari 14 unit villa modern ini diberi nama EDEN yang mencerminkan kemurnian atau keaslian villa bernuansa elegan yang membawa imaginasi kita akan ketenangan, kedamaian dan kemewahan. EDEN juga menggambarkan seni asli dari sebuah hunian berwarna dasar putih murni ini tepat berada di samping sungai yang memanjang dengan pohon-pohon di sepanjang sisinya. Villa ini hanya berjarak 50 meter dari pantai Seminyak. Jadi, selama liburan kita bisa menikmati keindahan matahari terbenam di sepanjang pantai Seminyak atau menghabiskan waktu di klub terbaik di kota seperti, KuDeTa, Potato Head dan ‘W’. Selain itu, lokasi villa ini sangat dekat ke beberapa restoran populer seperti Nuri’s Warung dan La Barca. Menariknya lagi selama berlibur di sini kita sepenuhnya diperhatikan secara personal oleh staff, yang meliputi lima koki onsite yang tersedia untuk memasak di dalam villa, baik itu makanan gourmet atau barbeque di rooftop. Demikian juga dengan layanan spa treatment di dalam villa tentu menjadi pilihan tepat untuk memanjakan tubuh.

1. Miga Beach Hotel

Miga Beach Hotel

Miga Beach Hotel

Jika resort yang berada di Raja Ampat dan Bali yang terkenal dengan keindahan pantai dan perairan lautnya sudah pernah dikunjungi, maka tidak salah menjadikan pulau Nias sebagai destinasi liburan berikutnya. Salah satunya adalah Miga Beach Hotel yang terletak di pinggir pantai kota Gunungsitoli dapat menjadi tempat menginap yang tepat selama kita berlibur di Nias. Menariknya, beberapa bangunan cottage ini terhampar di area yang banyak ditumbuhi tanaman langka khususnya jenis anthurium | phillo, sansiviera dan lebih dari 50 jenis anggrek yang ditanam secara alami di pohon-pohon besar. Selain itu, disekitar hotel kita masih bisa melihat berbagai macam burung lokal yang terbang bebas di alam. Jika tertarik dengan barang seni, di hotel ini terdapat galeri yang memajang karya seni khususnya patung-patung kayu khas Nias. Salah satu aktivitas yang menarik lainnya, dengan speed boat kita bisa melihat kehidupan nelayan yang sedang mencari ikan dan melihat kawanan lumba-lumba.


Pencarian terkait:

Penginapan tepi pantai pacitan,resort di pacitanPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *