Menu

Rekomendasi Penginapan di Dieng yang Murah

Rekomendasi Tempat Penginapan Dieng yang Murah

Dieng merupakan kawasan dataran tinggi yang berada di Jawa Tengah yang masik termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Banjarnegara serta Kabupaten Wonosobo. Dieng berada di tepat sebelah barat kompleks Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro. Tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Dieng adalah gunung, telaga warna, kompleks candi, Kawah, Gua dan masih banyak lagi. Menginap di Dieng harus di tempat penginapan yang nyaman, pilihlah salah satu tempat penginapan di Dieng yang nyaman dan bersih dengan udara yang segar di bawah ini :

hotel asri - salah satu penginapan di dieng yang murah

hotel asri – salah satu penginapan di dieng yang murah

Penginapan TIC Dieng

Dari banyaknya tempat penginapan yang ditawarkan di Dieng, Anda bisa memilih untuk menginap di tempat penginapan ini yang sewa kamarnya sebesar Rp. 350 ribu pada tahun 2015, tempat penginapan yang berada di tempat strategis, dengan pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang cukup lengkap.

Hotel Asri

Salah satu penginapan di Dieng yang telah berdiri sejak lama dan hingga kini masih sering dikunjungi oleh para wisatawan adalah Hotel Asri yang berada di pinggir jalan tepatnya di pusat Dieng, tempat penginapan yang memiliki cukup banyak kamar dengan berbagai tipe, ada air hangat di dalam kamar yang bisa Anda nikmati untuk melepas lelah setelah berkeliling ke tempat-tempat wisata menarik di Dieng.

Homestay Dieng Murah Lotus

Tempat penginapan Dieng yang murah menjadi pilihan utama bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang ingin berlibur di Dieng dengan budget rendah, tempat penginapan ini bisa menjadi destinasi penginapan yang sesuai karena dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Didesain bertingkat dengan pemandangan yang cukup bagus dan bangunan rumah yang cantik. Tempat penginapan ini baiknya disewa bersama teman maupun untuk keluarga.

Homestay Krisna Dieng Wonosobo

Tempat penginapan ini lokasinya cukup dekat dengan telaga warna, merupakan wisata alam yang ada di Dieng yang sangat populer dan banyak menarik perhatian para wisatawan. Di homestay ini memang tidak menyediakan banyak kamar, namun fasilitas di dalamnya sudah cukup lengkap dengan kamar mandi dalam.

Homestay Arjuna Dieng

Didesain dengan desain interior yang modern, tempat penginapan ini dibuat bertingkat dengan pemandangan luar yang cukup asri. Tempat penginapan ini termasuk pada jenis penginapan yang populer di Dieng, banyak wisatawan yang datang untuk menginap di sini. Ada kamar VIP dan kamar ekonomi standar, Anda bisa memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan kantung Anda.

Hotel Budjono

Salah satu tempat penginapan yang terkenal dari dulu hingga sekarang di Dieng adalah Hotel Budjono, desain hotelnya memang standar namun tempat penginapan ini masih banyak peminatnya karena lingkungannya yang nyaman, bersih dan harga sewanya yang cukup terjangkau. Dilengkapi dengan restoran yang menyediakan berbagai menu makanan cepat saji, suasana pegunungan yang indah.

Dieng Pas Homestay

Penginapan yang sengaja didesain dengan kamar yang bagus, penginapan ini berada di Pusat Dieng dan jaraknya cukup berdekatan dengan Hotel Budjono. Hotel ini memiliki cukup banyak kamar yang bisa Anda pilih sesuka hati, sesuai kebutuhan dan selera Anda.

Penginapan Dieng menjadi salah satu komponen penting yang harus diperhatikan saat Anda berencana untuk menghabiskan beberapa hari di Dieng. Penginapan merupakan rumah sementara yang menjadi tempat untuk melepas lelah dan beristirahat setelah Anda sibuk seharian penuh berkunjung dan mengelilingi tempat-tempat menarik yang ada di Dieng, pastikan jika penginapan yang Anda pilih membuat Anda merasa nyaman dan betah.


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *