Menu

Jelajah Pariwisata Indonesia

Jelajah Pariwisata Indonesia

Hidup dan tinggal menjadi warga negara asli Indonesia patut Anda syukuri. Lihatlah banyak tempat wisata menarik dan menakjubkan yang dapat Anda kunjungi. Daripada jauh-jauh memilih tempat wisata, di Indonesia sendiri lengkap memilikitempat wisata. Mulai dari wisata bahari, wisata alam, sampai wisata kuliner. Pesona pariwisata indonesia terbukti telah mampu menarik hati para wisatawan luar negeri. Sehingga lebih baik memamerkan pesona wisata Indonesia agar negara yang kaya dengan banyak bahasa ini menjadi negara yang paling unggul untuk berwisata. Ajaklah keluarga, teman, sahabat, saudara untuk jelajah wisata di beberapa pulau yang ada di Indonesia. Menjadi rugi sudah bertahun-tahun tinggal di Indonesia namun hanya kota kelahiran sendiri yang dikenal.

Pulau Sumatera memiliki beberapa propinsi. Sumatera Utara menjadi salah satu jelajah wisata yang patut Anda kunjungi. Danau Toba adalah pesona wisata pertama dari propinsi dengan ibukota Medan ini. Bahkan danau Toba sendiri pernah menjadi ikon bergambar di salah satu mata uang rupiah Indonesia pada beberapa tahun yang lalu. Pesona wisata alam kedua di Sumatera Utara adalah pesona flora dan fauna. Terutama fauna liar di Sumatera Utara terbilang masih terlindungi dengan baik. Jika Anda ingin melihat monyet yang dikenal dengan Siamang, maka di Sumatera Utara tempatnya. Bahkan Anda dapat mengunjungi desa adat yang dihuni oleh penduduk asli suku Batak sebagai pesona wisata yang ketiga.

Menuju ibukota Indonesia yaitu, DKI Jakarta. Sebagai wilayah ibukota, Jakarta tetap memiliki tempat wisata yang pantas untuk Anda kunjungi. Monas adalah ikon khas kota Jakarta dengan puncak yang terbuat dari emas murni. Lanjut menuju Yogyakarta, sebagai tempat wisata yang banyak ditawarkan dalam paket tour karena keistimewaannya. Jelajah wisata budaya dapat Anda lakukan di kota Jogja. Mulai dari Kraton Yogyakarta, Taman Sari, Benteng Vredeburg, Alun-alun Utara, Alun-alun Selatan, dan pantai-pantai yang ada di kota Jogja. Dua candi yang berada di pulau Jawa yaitu candi Prambanan dan candi Borobudur juga harus Anda kunjungi sebagai tempat wisata. Untuk pariwisata indonesia berikut ini cocok untuk wisata menyelam Anda. siapa yang tidak mengenal Karimun Jawa yang terletak di propinsi Jawa Tengah. Keindahan pulau yang sangat bersih dan indah menjadikan Karimun Jawa harus termasuk dalam daftar jelajah wisata Anda.

Sebagai ikon pariwisata indonesia, pulau Bali juga wajib Anda kunjungi sebagai tempat jelajah wisata Anda. pantai Kuta dan pantai Sanur menajdi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatwan dari luar negeri. Tanah Lot dan Garuda Wisnu Kencana juga menjadi tujuan wisata menarik di pulau Bali. Kurang lengkap tanpa Anda mengunjungi Papua. Walaupun terbilang mahal namun untuk paket wisata ke Papua, Anda dapat memperoleh paket wisata murah. Dan pesona alam di Papua sangat menarik terutama untuk Taman Nasional Teluk Cendrawasih.


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *