Menu

PANTAI KUTA

 PANTAI KUTA

pantai kuta bali

pantai kuta bali

Kuta awalnya ditemukan oleh wisatawan sebagai surga pesselancar .
Ini telah lama berhenti populer di rute backpacking klasik di Asia Tenggara . Kembali di tahun 1980-an yang mereka gunakan untuk berbicara tentang tiga Ks : Katmandu di Nepal , Khao San Road di Bangkok dan Kuta . Hari Kuta masih menarik beberapa backpackers hardcore serta keluarga dan wisatawan dari seluruh dunia , dan terutama taman bermain bagi pengunjung muda dari Australia .

pantai kuta bali

pantai kuta bali

Karena popularitas yang semakin meningkat dari Bali , Kuta terus berkembang , dan tidak kekurangan sedap dipandang , bangunan buruk direncanakan . Hal ini dapat menemukan di kali menjadi kacau , penuh sesak dan padat . Namun, di antara semua kekacauan tempat ini entah bagaimana bekerja , dan ratusan ribu pengunjung menikmati waktu mereka di Kuta setiap tahun .
Infrastruktur telah datang jauh di Kuta , meskipun masih cukup untuk jumlah pengunjung yang tinggal di daerah . Beberapa gang-gang samping masih memiliki lubang yang signifikan dan aturan jalan masih tidak berarti sangat banyak . Sebagian besar jalan terus-menerus sibuk dengan motor skuter , meteran taksi dan mobil pribadi .

pantai kuta bali

pantai kuta bali

Alih-alih menggunakan sinyal , penduduk setempat dan wisatawan berpengalaman membunyikan klakson kendaraan bermotor mereka untuk sinyal menyalip atau meremas ke tempat yang ketat di dekat Anda . Seringkali mobil lipat dalam cermin sisi mereka saat bernegosiasi jalur tunggal sempit dengan kendaraan yang diparkir . Sekarang Anda dapat mengakses Wi – Fi gratis di toko-toko lokal , restoran , kafe dan hotel . Ada setengah lusin kartu SIM telepon seluler prabayar yang tersedia di mana-mana dengan kompetitif top up rencana . Calo terus-menerus akan mencoba untuk mendapatkan Anda untuk membeli sesuatu dari mereka , apakah Anda sedang berjalan di jalanan atau duduk di sebuah restoran.


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *