Menu

Objek Wisata di Indonesia

Ada Lebih BANYAK tempat untuk liburan di Indonesia mulai dari objek wisata pantai yang indah, olahraga air dan pasar murah yang beraneka ragam. Jika menengok ke masa lalu anda akan menemukan hutan belantara yang subur di Sumatera, pintu gerbang ke budaya kuno yang kaya di Borobudur, dan masyarakat dengan gaya hidup tradisional berkembang. Dan itu semua tanpa harus meninggalkan pulau utama, Jawa.

Masing-masing dari 17.000 pulau kecil Indonesia memiliki harta sendiri di luar surfing dan pasir, dan sebagian besar liburan Indonesia memungkinkan untuk beberapa waktu ‘off shore’, tinggal di pulau favorit Bali, Sumatera, Sulawesi, Lombok, atau salah satu dari Gili atau pulau kecil lainnya .

Sebagian besar tanah penerbangan internasional di Jakarta, sehingga sebagian besar libur Indonesia dimulai di Jawa, sebuah pulau gunung berapi masih aktif . mulai dari hutan subur dan budaya kuno. 

Jika Anda memiliki jadwal yang padat, naik pesawat langsung ke Yogyakarta, yang memiliki candi  di antara benteng Belanda modern dan arsitektur yang  tua. Ini adalah tempat terbaik untuk tinggal ketika mengunjungi Jogja, Candi Borobudur yang kuno dan, Prambanan di dekatnya, sebuah kompleks Hindu besar. Kedua monumen keagamaan pantas setidaknya mengisi hari liburan anda di Indonesia masing-masing. Prambanan, hampir setiap kuil kecil memiliki bangunan keagamaan, dan meskipun banyak dari mereka tetap hanya sebagai puing-puing tetapi masih ada banyak hal untuk dilihat di salah satu objek wisata di indonesia ini.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu untuk liburan Anda di Indonesia, perjalanan darat dari Jakarta ke Yogyakarta melalui Bandung untuk  melihat Kebun Raya Bogor, perkebunan teh, pasar Lembang Buah dan Gunung Tangkuban Perahu dan Ciater. Dari Yogyakarta menuju ke lebih jauh ke pedalaman yang mengarah ke hutan jati dan sawah lembab, dan akhirnya ke Gunung Penanjakan, yang dikatakan memiliki salah satu  sunrise paling indah di dunia. Jika Anda ingin melihat matahari terbit Anda harus melanjutkan, ke penanjakan GUNUNG BROMO. Dari sana Bandara Surabaya memakan beberapa jam perjalanan dan dari sana Anda dapat naik pesawat ke Denpasar, Bali.

objek wisata di indoensia

objek wisata di indonesia

Liburan Extra

Kehidupan liar di Indonesia

Jika liburan anda Indonesia dimana anda disuguhi tentang  hutan dan bertemu beberapa satwa liar yang unik, dan bukan hanya kehidupan laut berwarna-warni, maka Camp Leakey, sebuah fasilitas rehabilitasi bagi orang utan yatim piatu, dibangun ke Taman Nasional Tanjung Puting, atau Pulau Komodo layak sekali untuk mengisi jadwal liburan anda.

Budaya  Tradisional di Indonesia

Jika cerita dari budaya lama dan gaya hidup masih berkembang di dataran tinggi Indonesia ini sangat berbeda sekali dengan apa yg ada di dalam National Geographic. kemudian mengunjungi rumah panjang di  sekitar Danau Toba, atau menghabiskan beberapa waktu di salah satu komunitas di Lembah Baliem dimana yang merupakan tujuan utama hiking mereka yaitu Kepulauan Mentawai atau Pegunungan Jayawijaya, selama liburan Anda di Indonesia. Beberapa komunitas ini Anda dapat kunjungi selama sehari dengan berjalan ke desa-desa mereka, tetapi andi bisa merencanakan mau tinggal dimana pengalaman yang cukup unik jika dibandingkan dengan gaya hidup kota penduduk Jakata .well so tunggu apa lagi untuk menyaksikan objek wisata di indonesia yang menakjubkan ini


Pencarian terkait:

Objek Wisata di IndonesiaPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *