Menu

Goa Maharani Lamongan

GOA MAHARANI

Sarana Edukasi Bernuansa Alam

Wisata Goa Maharani (Maharani Zoo)

Wisata Goa Maharani (Maharani Zoo).sumber gambar : google.co.id

MAHARANI Zoo and Goa (MZG) meru­pakan sarana konservasi untuk edukasi tentang berbagai jenis satwa dan bebatuan yang menyenangkan. Destinasi wisata indonesia yang memadukan nuansa alami Afrika dan Amerika Selatan itu hanya berlokasi 100 meter dari Wisata Bahari Lamongan (WBL). Untuk memudahkan pengunjung, tersedia akses khusus eskalator (tangga berjalan) yang menghubungkan MZG dan WBL.

Selain mendapatkan pengetahuan, pengunjung bisa berbelanja di pusat oleh- oleh MZG. Setelah lelah berkeliling MZG, pengunjung bisa bersantai dan mengisi perut di pujasera.

Tiket masuk reguler MZG atau tiket hemat MZG plus WBL bisa didapatkan di loket MZG. Dapatkan promo spesial tiket terusan WBL dan MZG untuk weekday Rp 70 ribu dan weekend Rp 100 ribu.

Tunjukkan boarding pass AirAsia, Citilink, dan Garuda Indonesia (berlaku tujuh hari dari flight date) untuk mendapatkan diskon 20 persen tiket masuk. Satu boarding pass berlaku untuk dua pengunjung. Promo AirAsia berlaku hingga 31 Oktober 2015, sedangkan Citilink dan Garuda Indonesia hingga 31 Januari 2015.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda bisa menikmati fasilitas taman satwa, galeri satwa, gemstone gallery, dan exotic albino. Untuk melengkapi fasilitas sebelum­nya, pertengahan tahun ini MZG meng­hadirkan Inca The Lost Temple, wahana dengan perpaduan suku di Amerika, dileng­kapi dengan piramida suku Inca, kalender suku Maya, dan playground anak.

Nikmati akhir tahun ini hanya di Maharani Zoo and Goa. Tiket masuk weekday Rp 35 ribu, weekend Rp 50 ribu, buka pukul 08.030-16.30 WIB

sumber artikel : jawa pos

Info Goa Maharani

Jl Raya Paciran, Lamongan, Jawa Timur (0322) 666-555, faks (0322) 665-444


Pencarian terkait:

Goa maharaniPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *