Menu

Nikmati Keindahan Alam di Bukit Moko , Bandung

Nikmati Keindahan Alam di Bukit Moko , Bandung

Bukit Moko adalah tempat wisata yang kabarnya dikenal sebagai tempat tertinggi yang ada di Bandung. Banyak orang yang tertarik dan tertantang untuk pergi melihat sendiri Bukit Moko yang ber lokasi di Bandung ini sehingga di setiap akhir pekan, arus jalan ke Bukit Moko selalu padat dengan kunjungan para wisatawan lokal. Untuk dapat pergi ke Bukit Moko, Anda harus memiliki kendaraan pribadi karena sangat jarang sekali kendaraan umum yang melintas di tempat ini, jika tidak memiliki kendaraan pribadi, kemungkinan besar Anda harus berjalan kaki, jalanan menuju Bukit Moko cukup terjal dan berkelok-kelok, Anda diminta untuk selalu waspada saat berkendara, terutama saat pergi di musim hujan. Berikut ini selengkapnya tentang Bukit Moko di Bandung:

bukit moko, bukit moko bandung, bukit moko dimana, bukit moko bandung map, bukit moko lokasi bukit moko bandung lokasi, bukit moko map, bukit moko sunrise, bukit moko malam hari

map bukit moko yang berlokasi di bandung

Melihat sunrise dan sunset

Salah satu spot yang biasa diabadikan oleh para penikmat pemandangan indah saat berada di kawasan atau lingkungan yang indah dan baru adalah sunrise dan sunset. Baik itu di pantai, di atas puncak pegunungan maupun di atas air terjun, keindahan sunrise dan sunset selalu sayang bila dilewatkan begitu saja, begitu pula dengan sunrise dan sunset yang ada di Bukit Moko. Dari atas bukit, kita bisa menikmati keindahan matahari terbit dan matahari terbenam. Anda tidak perlu susah payah naik ke atas gunung untuk bisa merasakan sensasi menyenangkan berada di atas awan karena di tempat ini, Anda bisa merasakannya.

Bukit Moko Sunrise

bukit moko di saat sunrise

bukit moko di saat sunrise

Bukit Moko Malam hari

keindahan bukit moko di malam hari

keindahan bukit moko di malam hari

Indahnya perkebunan dan pegunungan

Sejauh mata memandang, Anda bisa menikmati keindahan hamparan perkebunan hijau, juga menikmati indahnya pemandangan pegunungan serta gumpalan awan. Waktu yang tepat untuk menikmati keindahan Bukit Moko adalah menjelang malam disaat matahari akan terbenam hingga malam hari datang. Bonusnya, Anda bisa menikmati keindahan lampu-lampu kota yang serentak menyala saat malam hari tiba.

panorama keindahan bukit moko

panorama keindahan bukit moko

Santai sejenik di Café Daweung

Selama berada di Bukit Moko Bandung, Anda tidak perlu merasa khawatir akan kelaparan, karena di tempat ini ada café Daweung yang bisa membantu Anda untuk melepaskan dahaga dan rasa lapar, selain café Daweung juga ada beberapa warung yang menawarkan berbagai jajanan khas.

Titik tertinggi kota Bandung

Banyak yang bilang, jika Bukit Moko merupakan tempat tertinggi dari kota Bandung karena tempat ini terletak di atas ketinggian kurang lebih sekitar 1800 meter dari permukaan laut. Sayangnya untuk mencapai Bukit Moko tidak banyak kendaraan umum yang melintas, dengan kata lain, jika Anda berminat untuk pergi ke tempat ini, Anda harus memiliki kendaraan sendiri, alternatif lainnya adalah berjalan kaki. Jarak tempuh terminal Cicaheum ke Bukit Moko ditaksir mencapai 8 kilo lebih yang mana dapat ditempuh selama 2 jam 15 menit perjalanan berjalan kaki, kondisi jalannya cukup baik karena jalan beraspal dan bisa dilalui dengan 2 kendaraan bermotor.

Bukit Moko Bandung merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang suka menikmati keindahan pemandangan alam yang masih segar, asri dengan udara yang masih bersih, dari atas Bukit Moko, Anda bisa menikmati hambaran kebun, pegunungan serta kerlap-kerlip lampu-lampu kota. Daripada menghabisakan budget yang besar untuk pergi ke luar negeri, alangkah bijaknya jika Anda mengunjungi tempat wisata yang ada di Indonesia, termasuk Bukit Moko yang ada di Bandung yang menawarkan berbagai keindahan alam yang membuat Anda merasa lebih nyaman, lebih tenang dan lebih segar, tempat yang baik untuk refreshing dan melepaskan penat karena beban pekerjaan.


Pencarian terkait:

tretes malam hari,gambar keindahan permandangan kota tretes,tretes dimalam hariPin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *