Menu

Yuk, Kenalan dengan Budaya Eropa di Barcelona

Yuk, Kenalan dengan Budaya Eropa di Barcelona

Memperke­nalkan budaya Eropa ke anak-anak, maka Bar­celona adalah tujuan yang pas. Di sini, kita bisa menikmati waktu keluarga sambil mengaggumi keindahan kota.

barcelona

barcelona

Kita bisa mengajak anak-anak berjalan kaki dan menemui sejumlah keseman, salah satu teatei jalanan di La Rambla. Selain itu, mereka juga menikmati pemandangan pelabuhan yang indah dari Monumen Colom.

Tetapi, ada tempat yang paling disukai anak-anak adalah Museu de la XocoIata. Sebab, mereka bisa mengenal semua tentang cokelat.

Tak hanya itu, di Barcelona, pengunjung bisa berjalan-jalan menelusuri taman Montjuic, sem­bari menikmati family time.

Selain Barcelona, sejumlah tempat juga menyenangkan untuk dikunjungi bersama anak- anak. Berikut kota-kota yang menyenangkan dikunjungi bersama anak-anak seperti dikutip Totaltravel.

San Diego

Di sini terdapat pantai yang luas dan peman­dangan kapal-kapal mewah. Selain itu, kita juga bisa mengajak anak-anak mengunjungi San Diego Zoo untuk melihat lucunya satwa liar.

Dari sana, kita juga bisa mengunjungi Legoland California Resort di Carlsbad dengan sejumlah wahana anak-anak.

San Fransico

Mengunjungi San Fransico bersama keluarga, kita bisa melihat akuarium besar di dermaga. Se­lain itu, anak-anak juga bisa diajak mengunjungi California Academy of Sciences untuk menam­bah pengetahuan mereka mengenai pantai. Teta­pi, hal yang paling disukai anak-anak tentu saja menonton film disney klasik di Museum Disney.

Berlin

Di sini terdapat menara untuk menikmati pemandangan kota yang luar biasa bersama anak- anak. Selain itu, kita juga bisa mengajak anak- anak berpetualang naik perahu di sungai dan kanal. Sejumlah museum dan pusat perbelanjaan juga bisa menjadi tempat menyenangkan untuk dikunjungi bersama anak-anak di Berlin.

Osaka 

Osaka memiliki wisata jalan-jalan di kota yang lebih murah dibanding Tokyo. Di sini, kita bisa mengajak anak-anak mengunjungi Univer­sal Studio atau kuliner yang lezat. Selain itu, harga menginap hotel di Osaka lebih terjangkau dibanding Tokyo, sehingga cocok untuk berlibur bersama keluarga


Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *